Senin, 15 Maret 2010

Persib Vs Arema :: Kado Spesial Untuk Persib dan Markus "Haris Maulana" Horison, Kemenangan PERSIB Vs Arema Indonesia di Hari Ulang Tahun Mereka, Persib unggul 1-0 atas Arema Indonesia

Setelah bermain cukup sengit melawan pemimpin Klasemen sementara, Arema Indonesia / Arema Malang, akhirnya PERSIB Bandung berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor 1-0 (0-0) untuk kemenangan Persib, hasil dari kerja keras team Maung Bandung melalui sundulan Christian Gonzales, pada menit ke 67, Pada Pertandingan Kandang Persib Vs Arema Malang/Arema Indonesia, yang disiarkan langsung/Live melalui ANTV dan RRI yang diliput dari Stadion Si Jalak Harupat - Kabupaten Bandung. Ini merupakan kado istimewa, baik bagi PERSIB BANDUNG dan Team, di Hari Ulang Tahun Persib yang ke-77 (14 Maret 1933), karena Peluang Juara semakin dekat, maupun bagi Markus "Horison" Haris Maulana, yang juga merayakan hari ulang tahunnya tepat pada tanggal 14 Maret tersebut.

Hasil 1-0 untuk PERSIB "Maung" Bandung untuk Sementara menjadikan Persib Berada pada Posisi ke-4 dari Klasemen Sementara Liga Djarum Indonesia 2009-2010. Mudah-mudahan, kemenangan demi kemenangan terus dipetik pada Pertandingan-Pertandingan berikutnya, baik pertandingan kandang maupun tandang. Dukungan setia dari Para Bobotoh persib Maung Bandung, dimana pun Anda berada, karena Bobotoh hampir tersebar di seluruh nusantara Indonesia, dalam segala bentuk, termasuk sikap positif dan arif - bijak para Bobotoh, sangat dinantikan dan menjadi harapan demi kebaikan PERSIB khususnya, dan dunia persepakbolaan pada umumnya.

Bravo PERSIB, Dukung Aksi Bobotoh Damai dan Bijak...

Salam YAKIN SUKSES !!!

Posting Berhubungan:




NB:
Jika sahabat semua menyukai posting saya ini, atau Anda anggap penting untuk diketahui sahabat yang lain, sahabat bisa berbagi/share ke teman di FACEBOOK. Cukup dengan meng-KLIK link ini!
Terimakasih.

Dukung juga blog ini dengan menjadi pengikut / follower blog ini dan menambahkan link blog ini di blog Anda. Sebagai timbal balik, blog Anda pun akan di follow dan di-backlink.

Auto Backlink Network


Free Automatic Backlink


Free Auto Backlink


Free Auto Backlink


Free Auto Backlink


Free Auto Backlink







Free Auto Backlink

Free Auto Backlink

Free Auto Backlink


Free Auto Backlink


Free Auto Backlink


Jangan lupa, kunjungi sponsor kami berikut ini:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Dukunganmu untuk Persib. Komentar Anda begitu berharga.
JAYALAH PERSIB BANDUNG !!!

Bobotoh Berbudi